Sabtu, 12 Juni 2010

Film Drama Korea

Saya punya referensi film drama korea yang bagus dan ceritanya lucu. pastinya cocok untuk di tonton oleh kalian semua pecinta Korama (korean drama).

1. Boys Before Flowers (BBF)
Pemainnya ganteng-ganteng loh,, ceritanya drama ini seperti F4 versi korea. ada lucunya, sedih, apalagi film korea tuh pasti pemeran utama cowo nya itu antagonis, padahal ada sisi romantis nya juga. pemeran utamanya si ganteng LEE MIN HO sebagai Goo Jun Pyo. dibalik kekasarannya dan sifat cueknya itu ada sifat yang perhatian banget sama cewenya GOO HYE SUN sebagai Geum Jan Di (si rumput liar) yang sangat memberontak pada genk F4. selain itu ada KIM BUM sebagai So Yi Jung yang play boy,KIM HYUN JOON sebagai Ji Hu yang cuek dan pintar bermain biola, dan KIM JUN sebagai Song Woo Bin yang sangat perhatian pada gank F4.
pokoknya film ini cocok banget buat penggemar film Korea yang ganteng - ganteng hihihih :) .

2. You're Beautiful
film ini menceritakan tentang seorang cewe yang disuruh nyamar jadi cowo buat nggantiin peran kakaknya sebagai penyanyi bareng sama band nya orang-orang ganteng AN. ANJELL (jan geun suk n friends). lucu banget karena cewe ini diperlakukan sebagai cowo dan melakukan kegiatan bareng cowo-cowo (termasuk masuk toilet cowo. hiihi :) ) pokoknya lucu abis dech. n gag bakalan bosen nontonnya karena pemerannya juga ganteng-ganteng n lagunya juga bagus. TOP banget dech pokoknya, nyesel klo ga nonton nie film.


3. Pasta
film ini tentang kegigihan seorang cewe buat naklukin koki kepalanya Choi Hyun Wook - si koki kepala dimainkan oleh Lee Sun Gyun. karena koki kepala ini tidak menyukai ada cewe di dapurnya makanya dia mecat semua cewe yang ada di dapurnya. tapi itu ga nyurutin kegigihan cewe ini Gong Hyo Jin yg memerankan Seo You Kyung si junior chef. konfliknya bagus, ada romantisnya, lucu juga. bagus deh buat kita yang suka nonton film korea drama.

4. ‘A Woman who still wants to marry’
Kim Bum(Ha Min Jae) akan menjadi kekasih Park Jin Hee(Lee Shin Young), dimana di drama ini dia adalah seseorang musisi yang mencintai seorang reporter yang berumur 30 tahunan. film ini begitu complicated yah, karena percintaan yang ngga direstuin sama ibunya Min jae (Kim bum) karena cewenya 10 tahun lebih tua dari umurnya. sedih juga pas endingnya, tapi akhirnya happy ending :) bagus juga buat ditonton, walaupun banyak konflik di dalamnya.

5. God Of Study
film ini bener" keren dengan pemain yang keren" abis dan cerita tentang metode belajar yang sangat menarik. pas banget buat kamu " yang masih duduk di bangku sekolah and biar kamu termotivasi untuk belajar. ihh pokoknya setiap episode bakal bikin kamu jadi enjoy and pengennya nonton lagi and lagi.

1 komentar: