Rabu, 19 Oktober 2011

My Birthday ^_^

Selasa, 27 September 2011 Hari itu adalah hari ulang tahunku yang ke-23. Bangun tidur pukul 06.00 WIB ibu sudah berdiri di depan kamar dan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun ya Nak.." dengan sapa lembutnya dan rangkulan hangatnya. Lalu disambut juga dengan kedua adikku Kiki dan Nanda. Aku lihat HP ternyata empty..ga ada ucapan selamat dari siapapun *ngarep*. Sebelum berangkat kerja, kakakku mba fitri mengucapkan selamat juga.. seneng banget. Tapi ada satu yang tertinggal.. where is my father? bahkan mengingatnya pun tidak..lumayan sedih juga bahwa dia melupakan hari ultahku. Di kantor, teman-teman dan bosku mengucapkan selamat juga padaku, surprise bangetkan? tiba-tiba hp ku berdering dan ternyata ada telpon yang ngga dikenal "halo mba Septi yah, ini saya orangnya Mr. DG mau ke kantor mba ada titipan" wah apa nih dalam hati "oke mba ke sini aja" dan ga lama taraaaa... ada bapak-bapak yang nganterin coklat Cadbury "ya ampun coklat kesukaan gw banget nih!!" dalem hati, dan dia langsung pergi lagi. Hadiah pertama..seneng bgt dalem hati jingkrak jingkrak.. #eeaa langsung buru-buru nyalain YM.. Mr. DG on line, dan ngucapin selamat juga.. makasi yah Mr. DG... Sampe di rumah ibu, kiki dan nanda bilang "kita potong kue yah" Hadiah kedua, bisa tiup lilin sama keluarga setelah sekian lama ^.^
huah senengnya.... bener-bener kejutan hari ini. Tapi kok cuma ibu, aku, kiki dan nanda??yang lainnya kemana? huhuhuhuhu...... masih juga bertanya dalem hati "where is my father?" tapi aku ga mau ngeliatin ke mereka tentang perasaan sedih aku karena aku nunggu satu orang itu yang ngucapin slamat ulang tahun... ya sudahlah...
Make my wish... ....... Banyak harapan yang ingin aku wujudkan di tahun ini satu persatu.. Pertama semoga selalu diberi kelancaran dalam study, selalu diberikan keluarga yang sehat walafiat, selalu didekatkan oleh orang-orang yang menyayangiku... Kedua semoga bisa ke luar negeri, mulai dari yang terdekat sampai terjauh makanya sekarang lagi belajar bahasa inggris, tadinya mau di EF gile mahalnya ga bisa dengan gaji aku yang pas-pasan. Ketiga bisa membahagiakan orang tua, membuat prestasi yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.. Ya allah semoga ketiganya bisa terkabul. amin.. Dilanjutkan dengan tiup lilin dan salaman sama ibu, bener-bener momen yang sangat mengharukan. aku menyadari bahwa selama ini aku ga pernah memberikan hal yang terbaik buat ibu dan adik-adikku. tapi aku berjanji bahwa suatu hari nanti bisa menjadi orang yang diandalkan keluarga. semangat!!
Bener-bener ulang tahun yang terindah sepanjang tahun, ulang tahun ke- 23 semoga menjadi sesuatu..... Akhirnya ucapan yang ditunggu-tunggu datang setelah 2hari kemudian. Ucapan selamat ulang tahun terindah, meski ga tepat pada waktunya. itupun karena ulah adikku yang menaruh foto tiup lilin di dompetnya pada pagi hari. dan sadarnya bahwa ada fotoku di sana juga setelah 2 hari.. ini ceritaku...bagaimana ceritamu...???

1 komentar:

  1. happy b'day mba sevti.. ahahahahha gw telatt bener ya.. Gak si, sebeneryna tanggal 27 ingett,, cuma saat itu lagi gak ada pulsa dan interNya pun lagi lemott so gak bisa ucapin dah, #ngeles ^^ pas ICU#2 kemarin niatnya mo nyeburin, tapi tau diri juga si, cos udah telat tar malah garing :D

    So ucapan happy b'day baru diutarakan sekarang, ora opo-opo ya,,

    Ekhemm.... makan-makan yu??? #traktiran mah gak ada kata terlambat kok :D

    BalasHapus