Kamis, 06 September 2012

Enak, Ga Enaknya 'Pacaran'

Dear reader,
Saat ini sudah 5x atau lebih lah pacaran..*sampelupa* yah mungkin buat beberapa orang sih segitu masih sedikit... tapi buatku udah banyak banget... dan baru sekarang ini merasa yang namanya 'jenuh!'... ga munafk sih kalo berdoa pasti minta cowo yang begini, begitu... heheh....

Pacaran dimulai dari SMP sampe sekarang, tanpa henti... setiap putus sama yang satu, moving ke cowo yang lain. ettt bukan berarti playgirl alias selingkuh dulu baru putusin yang satu.. *walauterkadangkayagitu* hehehe... tapi itu dulu... pacaran paling lama 3 tahun, paling sebentar 3 hari.. hahaahhhh...

setelah sekian lama pacaran ada sisi enak, dan ada sisi ga enaknya... sisi enaknya :
kalo mau kemana-kemana ada yang anter *kalocwonyapunyakendaraan*,
kalo mau apa minta dibeliin *kalocowonyapunyauang*,
mau cerita ada yang dengerin *kalocowonyagacuek*,
mau nangis ada pundak buat sandaran *ceilah*,
mau jalan-jalan kemana aja bisa *kalocowonyahobitraveling*,
 mau minta tolong apa aja dijalanin *kalocowonyamenerima*,
ada barengan kerja *kalosatukerjaan*,
mau minta jemput dimanapun dijemput *kalocowonyabanyakwaktu*,
 mau makan apa aja bisa *kalocowonyahobikuliner*,
ga pernah lupa isi pulsa *kalocowonyadeketkonter* dan banyaaakkk lagi....

awal pacaran mereka semua baik, baik banget malah... royal, rajin, keliatan sayang, tapi coba kita lihat setelah berjalan 6 bulan, apa yang terjadi??

Dulu, kalo pacaran pulang jam 9 malem, sekarang jam 11 malem masih di rumah dengan alasan
"masih kangen"
. Dulu, main sama siapa aja boleh, tapi sekarang ga boleh dengan alasan
"aku jelous!"
. Dulu, mau kemana-mana dianter, sekarang
"yah maaf motor aku dipinjem kakak, dipinjem temen, dipinjem sodara"
. Dulu, mau makan
"udah aku aja yang bayarin"
, sekarang
"ayo kita makan, tapi kamu yang bayarin, aku belom gajian!"
. Dulu telepon aku hampir setiap pagi dan malam, tapi sekarang BBM aja cukup!!. Dulu saat aku sedih aku cerita, telepon diangkat. tapi sekarang aku baru halo, dimatikan dan dibales
"maaf aku lagi sama bos"
...

ini sedikit curcolan yang pernah aku alami...aku ga akan sebutkan siapapun orang-orangnya yang aku maksud. Dear mantan.. jangan marah yah aku posting blog ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar