Rabu, 25 Juni 2014

Nge wifi di McD.

Ternyata enak yah nge wifi di McD. tadi gw dan ade gw abis dari sana karena hari ini juga mesti e learning SMS training. Walaupun ternyata gw gagal karna ngesubmit sebelom jawab pertanyaan. alhasil malah nge google dan facebookan deh ahahaha....

Bermodal pesen minuman dapet username dan passwordnya. signalnya juga lumayan kenceng lagi. Dari mulai sepi sampe rame sampe sepi lagi baru balik.hahahah... lumayan lah ya kalo ke warnet juga habis berapa. yaa walaupun pada akhirnya ya ke warnet-warnet juga deh hahahaha....

Sayangnya lokasi Mcd nya ga strategis. jadi yang diliatin ya cuma pegawai-pegawainya. Mana ada pegawai yang dimarahin depan gw lagi cuma gara-gara ga bisa itung recehan. lupa mulu dianya... dibentakl depan g. ampe dia bingung mesti ngapain.. kan kasian :(

Padahal yang ngomelin dia juga cuma mainan hp aja gw liat dari pagi ahhaha.... mungkin si mba nya ini juga org baru kali yah jadi kena deh..

Berlama-lama disitu juga ga diliatin sih sama orangnya, mereka juga mikir kali yah kalo laper juga nanti pesen makanan. tapi yaailmu perdagangan juga pasti sudah diperhitungkan.

Gw dan ade gw malah ngomongin orang pulak di sana, abisan ada yang sok-sok mau ngikutin gaya Tomingse...duuhhh ini kan udah jamannya suju mas... *salah gaul* hahahhaa... lalu ada ibu-ibu PNS yang juga ketemuan sama kliennya pas jam kerja. Trus ada juga ibu-ibu kayanya orang management sebastian ex coboy junior yang teleponan dan ngomongnya kenceng banget... haelahhh gw sukak banget merhatiin orang ahhaha :D

Sampe akhirnya perut udah full, udah mulai bete-bete ga jelas. akhirnya pulanglah kita... lain kali wifi McD boleh juga lah yahhh... sambil nge wifi, minum fanta float sama kentang goreng.. enyaakk~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar