Selasa, 02 November 2010

Foto anak-anak dalam berbagai pose

Hafidz Fatulakbar Al Arifi, panggilannya 'Hafis'. Balita berumur 3 tahun ini paling narsis kalau di foto. Lihat saja gayanya pada saat difoto, seolah mengungkapkan kalimat 'cheers' dengan senyum kepolosan yang ada pada wajahnya.Di mana pun hafis berada pokoknya foto" deh,,,,,





 

Ananda Putra Nugraha, dipanggil 'Nanda'. balita ini kalau difoto pasti memperlihatkan gigi ompongnya.Hihihih....Lucu yah tingkah anak-anak kecil ini.





Rara panggilan dari balita cantik berambut ikal ini. Umurnya kurang lebih 3 tahun, ia sangat energik dan tertarik terhadap sesuatu yang belum ia ketahui. ia pasti akan bertanya "ini apa bunda??.. kalau ini apa??..." Yah maklum masih belajar jadi harus banyak bertanya hehehe...



Ayesha Mufidah Rahmani, itulah nama dari bayi kecil mungil yang ada di samping kiri ini. panggilannya Yesha, Lucu banget kan fotonya?? ini foto pada saat yesha berumur 6 bulan. Hmm.. masih kecil ajah udah fotogenik, gimana kalau udah besar yah??







Ini adalah kostum yang dipakai kalau mau pergi jalan-jalan. Pakai kerudung jadi makin imut aja, biar kembar sama Umminya yah.. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar