Selasa, 02 November 2010

Bakti Sosial Anak Radio Kampus Budi Luhur

Radio masyarakat kampus Budi Luhur Jakarta Selatan 107,7 fm yang berlogokan "the great music station" memang belum lama launching. Dan sinyal pemancarnya pun belum menyebar, masih di sekitar wilayah kampus ini saja. Radio ini dibentuk oleh Bpk. Rocky bersama mahasiwa/mahasiswi Budi Luhur yang menjadi penyiarnya. Yah hitung-hitung cari pengalaman, belajar jadi penyiar lah,,

Organisasi Radio ini tidak hanya berkutik di wilayah kampus saja, namun mereka juga sering berpartisipasi dalam kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan pengumpulan dana dalam bentuk koin yang disebut dengan 'Power of Rupiah'. Anggota dari radio BL ini sangat antusias untuk mengikuti acara ini, pengumpulan dana nya bahkan hingga datang ke rumah-rumah warga sekitar, ada juga yang mengumpulkan dari tempat kerja masing-masing. Sangat menarik sekali bukan, untuk bergabung menjadi anggota pun sangat mudah, hanya mendaftar kepada kak Topan Prahara.

Bukan hanya kegiatan yang meriah yang dihadiri oleh organisasi radio ini, namun pada saat banjir yang melanda kawasan Ciledug Indah tanggal 26 Oktober 2010, mereka pun mengumpulkan dana untuk korban banjir (korbannya adalah anggota radio juga!!heheh) dengan segala kemampuan mereka membantu membawakan makanan dan minuman untuk teman-teman yang kena banjir.

Sangat menarik sekali untuk bergabung menjadi anggota dari radio BL ini. Ada suka dan duka, berbagi bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar