Jumat, 28 Oktober 2011

Belajar #Jepret di Alam ^ ^

Ini adalah #Jepret pertama yang aku ciptakan *cailah* dan pada saat pertama kali juga beli DSLR Canon 1000D *pamer* yah walau pun masih standard... belajarlah.. namanya juga pemula...
Nah yang ini #Jepret bunga di kampus, pas waktu itu kebetulan dapet tugas Fotografi Jurnalistik, jadi tugasnya suruh hunting foto di sekitar Budi Luhur dan diambil dari berbagai sisi dari speed nya, frame nya, diafragma nya.. dsb..
Ini #Jepret di halaman 'tetangga' haha.. coba-coba nyari bunga yang nyelip *berlagak sok profesional deh gue* yah jadilah seperti ini...
Nah yang ini di #Jepret dari halaman masjid di daerah petukangan... Lagi mekar-mekarnya nih...
Nah #Jepret ini diambil pas abis hujan, nungguin sampe airnya mau jatoh ga jatoh jatoh *capeee* dan akhirnya jadi sepeerti ini ^_^ Maklum lah pemula... Mohon dikomentari yahhh...terima kasih

2 komentar:

  1. Saya suka Foto ke 4 dan ke 5. Foto ke 4 itu ada makna tersendiri yang dapat saya petik. Dan foto kelima saya suka sama perjuangan fotografernya, hahahhaah ngerasain butuh kesabaran untuk nunggu itu, dan pernah udah jatohh eh malah speedNYa kaga bener so tuh air jatoh bebas ke tanah tanpa menunggu jepretan saya. "___' suram kan.. Ma'lum pemula juga wkwkkwkw dan ironinya itu kamera saya pinjem sama temen sebelah di kelas. belum bisa membelinya,, ayoo donk dukung coint peduli dede beli DSL D70. hahahah

    Mba, saran : coba deh disetiap foto mbak lukiskan maknaNya dengan kata-kata yang itung2 asah kemahiran semiotika, ka saya ajdi bisa belajar deh..

    SO hari ini, saya dapet 2 postingan di kolom komentar Mbaku.. Hahahhaah *kaburr ahhh

    BalasHapus
  2. hahha iya boleh tuh bikin dukungan coin peduli dede :D
    oiya makasiyah atas saran dan masukannya itu sangat membangun sekali loh ...

    BalasHapus