Jumat, 28 Oktober 2011

America Latin Culture Festival at Budi Luhur University

Cultural Diversity for World Peace adalah salah satu acara yang diadain di Universitas Budi Luhur dalam rangka festival Kebudayaan Amerika Latin pada tanggal 19-20 Oktober yang lalu. Tepatnya jam setengah 9 malem pulang kuliah, aku bawa motor lewat depan lapangan kampus ngeliat ada perkusi yang dibawain sama mahasiswa-mahasiswa BL ehhh..seru tuh kayanya.. langsung parkir motor deh menuju ke TKP.. *sok-sok reporter* langsung aja ngeluarin Blackberry dan prattt..preett.. #jepret ga dapet-dapet kejauhan mau ke depan malu gimana gitu *hahha padahal urat malunya juga udah digadai* yasudah lah di zoom semaksimal mungkin dan alhasil *lumayan*... Pembukaan acara ini di awali oleh "Urang Aring Perkusi" yang memadukan beberapa alat musik dan dijadikan sebuah nada, permainan musik ini menekankan pada kekreatifan tangan *sok tau* dan akhirnya terciptalah musik yang bisa dinikmati dan didengar indah... *halaahhh*
Acara ini dimeriahkan dengan musik reggae.. #eaaa karena musik reggae ini berasal dari Jamaika *bener ga nih?coz geografi aku jeblok!hhaha* dan Jamaika ini terletak di Amerika Latin nah jadi nyambung deh tuh kenapa musik reggae ini ikut memeriahkan acara Amerika Latin Culture Festival ... Makin malem makin rame, tapi kok pada ngerokok si nih!!dimana-mana asap rokok!! udah gitu baunya bukan kayak rokok biasa lagi, kayanya udah pada dicampur deh nih hahah *sok tau* Aku yang sama sekali ga ngerti dan ga tau apa itu reggae bingung juga pas diajak joget bareng, nahhh liat kanan kiri merhatiin cara mereka joget...ahhh yaaa seperti lari-lari kecil karena musiknya juga semangat dan saat mendayu dayu mereka angkat kaki kanan kiri bergantian sambil pegangan satu sama lain *kompak* seruu juga ternyata ....

2 komentar:

  1. Rokok di campur? *sesuatu ya..

    Baca ini jadi inget masa lalu, waktu ikut acara bareng anak2 yang kurang mengerti masa depan. hahhahah Dikeluarkannya rokok itu setelah di plintir2 dulu. Baunya emang sangat bedaa, gurih-gurih gimaaa gitu lama-lama bikin pusing.

    langsunglah saya keluarkan handycam JVC (saat itu dialah yg selalu menemani setiap langkah saya) saya sorot mulai dari depan, samping, atas bawah sampe zoom abis tuh supaya asepnya jelas saya liat di LCD nanti.

    Alhasil, Alhamdulilah aman..

    Eh,, woyy woyyy ngapain lu sorot2 gw, anj*** saya ketawan sama mereke &*^%$# padahal udah ngumpet2. Tapi untungnya diamanin sama temen, "dia temen gw, hobynya emang ngambil gambar" begitu pembelaan temen saya. So amanlah saya.. hahahah

    Pas dirumah, mau saya edit dan mo bikin dokumenter. TUH HANDYCAM LCD-Nya RUSAKkkkkkkkkkkk Huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh perjuangan sia-sia
    __________"


    Upss,, gak kerasa saya koment bisa jadi 1 postingan maaP mba.. hahahha

    BalasHapus
  2. hahha seru juga pengalaman kamu, tapi sayang yah LCD nya...jangan2 tu LCD udah dibajak dluan lagi hahah... aku juga mau candid tapi ga bisa karena pake blitz wew bisa-bisa ga sampe rumah deh :D
    Berhubung makin ke depan asepnya makin gurih akhirnya milih ke belakang aja deh, lagi pula itu juga di kasih tau temen jangan terlalu deket sama mereka takutnya di selip gitu..perjuangan juga yaa...

    BalasHapus