Senin, 09 April 2012

Welcome Skripsi

hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, selama 7 semester yang kira-kira sekitar 4 tahun yang lalu aku menginjak kampus ini. dan sekarang sudah saatnya untuk mencurahkan semua ilmu yang telah didapat... yaa...smua dipertaruhkan di sini.. hanya 6 bulan saja... ucapkan s welcome skripsi !!!!
pastinya deg-degan, banyak begadang, kepikiran bahkan stress... yang namanya ujian akhir itu tidak pernah menyenangkan... !! baikk.. kali ini saya mau menceritakan tentang apa-apa saja yang saya sudah kerjakan *ga penting!!* :D pertama nyari dosen pembimbing, daftarnya aja bener-bener mantengin komputer selama setengah jam, takut telat ngentry akhirnya bisa jadi fatal karena bisa-bisa dibimbing sama dosen yang ga baik dan ga pengerti... Tapi aku BERUNTUNG karena dapet dosen yang BEST buat skripsi Jurnalistik.. setelah bertemu dengan bu dosen, disuruh buat judul dan akhirnya judul Ke 4 baru FIX!
Palingan bisa 1 minggu nih ngerjain Bab1nya :D eehh ternyata cukup dengan 2 hari saja. tapi belum bimbingan lagi, belum direvisi :"( buat nulis bab 1 ini dibutuhkan 12 jam perhari untuk muter-muter otak dan muter kata-kata... di depan leptop 10" berwarna hitam, bando berwarna merah ku pakai di kepala.. jari-jariku dengan lihainya mengetik keyboard leptop. sampai lupa mandi tapi kalau makan ngga pernah lupa hahhah....
oke lanjut.... habis revisi Bab 1, Masih berlanjut ada bab-bab yang lain dan aku harus menjalani dalam 2 bulan 3 minggu dari sekarang!!! Akhirnya semua aku schedule dengan rapi, dimana aku membuat target-target jangka pendek buat ngerjain setiap bab maksimal 2 minggu saja.... smoga aku bisa !!!AllahSWT bersama orang-orang tugas akhir :D aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar