Kamis, 12 April 2012

Don't you know i'm jelous!!

Sedikit curhat sih, tentang keadaanku saat ini. Aku sekarang bekerja di perusahaan penerbangan yang notabene orang tahu bahwa pekerjaan ini akan menghasilkan penghasilan yang cukup meyakinkan, bukan hanya itu, tunjangan dan sampingan yang aku dapat berbeda dari perusahaan lain yang hanya mendapat askes atau jamsostek. Tapi dibalik itu semua,aku bersedia bekerja dengan waktu yang berda dengan karyawan yang lain. aku pikir ga masalah deh yang penting aku dapat pekerjaan yang lebih baik. Lebih menunjang kehidupan aku nantinya, dan dengan jerih payahku aku harap saat tua nanti menjadi orang yang sukses dalam karir dan hidup berkecukupan. bisa membeli apapun yang aku mau, bisa pergi kemanapun yang aku suka, tapi tetap depositoku utuh. jadi saat muda aku rela deh banting tulang bahkan badan demi masa depan yang cerah...
Sehari-hari aku masuk jam setengah 8 pagi, dimana karyawan lain masuk jam 7, dan pulangnya pun aku jam setengah 5. Setengah jam daripada karyawan yang ada di sini. aku menikmati setiap hariku. Namun terkadang saat makan siang, aku merasa sendiri. Bagaimana tidak, mereka makan jam setengah 12 siang, dan setelah mereka selesai, baru aku pergi untuk makan siang. keadaan kantin juga sudah sepi dan tidak ada siapapun. Cemburu sosial sih ada, apalagi saat ada undangan makan siang dari owner atau karyawan di sini. Rasanya minder dan tersisihkan banget. Tapi aku buat ini sebagai pelajaran bahwa, hidup bermasyarakat itu tidak boleh mengasingkan orang lain. :)
Maklum,,,ini kali pertama aku bekerja di perusahaan besar. Jadi belum tahu bagaimana dinamika yang ada di sebuah perusahaan. yahhh itung - itung cari pengalaman lah... Dimulai dari yang terendah, mulai dari cacian dan makian sampai sekarang aku tanpa tekanan. Hidup itu sungguh indah bila dinikmati...
Aku hanya ingin bersyukur,
Terima kasih Tuhan atas berkah yang Kau berikan kepadaku, jadikanlah aku seorang yang selalu sabar dalam menghadapi setiap masalahku
Belajar di setiap masalah itu memang mendewasakan... keep fight to survive or you will die ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar