Selasa, 01 Mei 2012

My 'First' Meeting

rasanya sedikit norak, tapi biarin aja deh mau share ajah ko...di mulai yahh...
this is my first meeting/training with all of manager department :D *terlihat norak ga tuhh!!!* iyah hari ini abis training sama manager dan bos. anggotanya sih bukan cuma mereka, ada karyawannya juga. Awalnya deg-degan campur aduk berasa gimana gituh, abis ini kan pertama kali berkumpul sama para manager dalam satu ruangan. Memang pekerjaan aku sekarang bersosialisasi dengan semua karyawan, tapi just say "hello" ajah... nahhh untungnya ada temen-temen karyawan juga jadi ada barengannya. Kita duduk di kursi paling belakang ajah nih, trus yang dibagian depan yah headoffice nya dehhh. Trus training awalnya berjalan hening, karena yang ada di dalamnya ini adalah orang-orang 'besar', biar terkesan ga menggurui akhirnya dibuatlah sesion tanya jawab. Dan akhirnya berjalan seru dan interaktif.
Dalam hati "ohh ternyata cuma kaya gini!!" abisan beberapa orang udah bilang kalo training sama "3Diva" ini nanti akan tercekam dan bla..bla..bla... ternyata ga juga ko. Malah orang manager finance yang dibilang 'galak dan bawel' pada saat training mereka bijak kok. malah mereka sesekali tertawa dan tersenyum sama kita. Yahhh... lain orang lain juga isi kepalanya.
satu lagi pelajaran hari ini, ada pepatah dari Direktur yang bagus sekali yaitu "Sebelum mengkoreksi orang lain, cobalah untuk koreksi diri sendiri. Karena jika setiap individu membuat sedikit saja perubahan, ini bisa membawa perubahan yang besar pada organisasi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar