Kamis, 27 September 2012

Thanks friends,

Dear reader,

Sedih pagi ini hanya mendapat 1 notification dari FB dan 1 BBM dari si mantan... iya hari dimana ultahku yang ke-24. Ga beberapa yang ingat, bahkan ibuku yang aku harap pagi ini mengucapkan "happy birthday" biarlah... mungkin ia lupa... 1 jam kemudian bertambah 2 sampai 4 notification dimana dulu aku bisa dapet lebih dari 30 notif di pagi hari, yahhh semua itu lupakan aja....

Ga beberapa lama ada BBM masuk lagi, dari temen sekantor. Alhamdulillah ternyata masih ada yang inget, disambung dengan beberapa telefon masuk pagi ini dari temen-temen sekantor... nice!! *moodmulaikembali*   Doa dan harapan mereka lantunkan, itu kebahagiaan buat aku... ga perlu dikasih kado... itu ga perlu...

Semoga aku bisa menggapai impian dan harapan aku sampai 2013 mendatang, dan smoga makin didekatkan sama jodohku xixi... semoga dan semoga .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar