Rabu, 05 Desember 2012

Masa depan ohhhhhh......

Dalam blog ini kan berisi apa aja dari kritikan sampe curhatan diri pribadi gw. ga banyak yang bisa gw harepin sekarang, punya keluarga dan temen juga mereka ga semuanya mau denger... karena mereka juga punya masalah sendiri-sendiri yah maklumin lah. Pacar pun tiada... ya suuu lahhh...

Jadi ceritanya begini, gw tuh dapet tawaran jadi pramugari oleh HRD dan kemudian mereka mau membantu gw. Karena gw ini belum sekolah pramugari kan mesti sekolah dulu, ini sebutannya "initial cabin" nahhhh... pada segmen ini karena gw akan di sekolahin, kemungkinan gw akan dikontrak sekitar 4 tahun. Waktu yang panjang bukannn!!!! dan karena umur gw 24 tahun, nyokap gw ga ngijinin gw untuk mengambil kesempatan itu. Tau ga betapa sedihnya gw!!! Tapi gw juga tau betapa gw musti berbakti sama mereka melebihi diri gw sendiri.

Sedih kenapa?? iyalah, pekerjaan itu yang gw tunggu-tunggu,, dari dulu sampe sekarang, dan sekarang dengan mudah dan lurusnya gw menjalani, ternyata ga mendapat ridho!! sediihhh *tears* Tapi kalo gw mulai ngebantah lagi, dan lari dari keluarga gw lagi gw pasti ga akan selamet. Tanpa ridho mereka itu gw ga akan bisa kemana-mana. Mereka bilang, jangan!! umur kamu ketuaan nanti nikahnya kelamaan, punya anak masih kecil umur sudah tua. Kamu selalu cari yang instan!!

Maksudnya instan yahhhh daripada gaji sekarang yah lebih bagus gaji pramugari. Pas gw liat aja gaji mereka di atas 1000 dollar  nett. lah gaji gw aja ga sampe 250 dollar dalam sebulan. See!!!Tapi dibalik itu semua kalo gw sampe ga bisa menjalani kontrak mungkin gw akan disuruh bayar penalti. Dan itu besarnya 200%.!! Jadi pekerjaan ini butuh komitmen yang tinggi memang dengan resiko yang tinggi juga.

So.... saat ini gw bingung, sebingung-bingungnya deh... gw cerita sama orang yang bisa gw ajak sharing, dia malah kata-katain gw "Tijel" artinya "Tidak jelas" dia selalu bilang bahwa gw ini Tijel, Bodoh, S1 yang ga kritis, dan berbagai hal yang bikin gw semakin terpuruk... terperosok.... kebingungan gw ga terjawab dan mungkin ga akan pernah terjawab.

Dear God the only thing I have, please hug me!!

Tapi dibalik itu semua gw punya keinginan untuk S2 tahun depan sudah mulai berjalan. Keluarga suruh gw utk sekolah lagi dari pada jadi pramugari. Satu kata "IKHTIAR"!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar