Jumat, 28 Desember 2012

event bowling and dinner year end

Tanggal 28 Desember dapet undangan dari kantor untuk bowling di EX plaza. itu loh deket bunderan HI... hahaha padahal awalnya gw juga ga tau si di mana EX. Ternyata itu gedungnya jadi satu sama hard rock cafe. Pas masuk parkiran, itu mobil semua di sepanjang jalan masuk sampe parkiran. Udah gitu, karena itu jumat, ga ada space parkir kosong satupun. ckck dan yang paling mengherankan, yang bagus model mobil sport gitu diparkirnya di depan, deket pintu masuk dan dikasih pita-pita gitu *eksklusif kali yah*

Pas di dalemnya sih biasa aja, mall biasa, tapi yah branded gitu, mahal-mahal... yahh kantong-kantong macem gw paling bisa beli lipstik satu biji doang. Ya kaya di film-film gitu, kalo orang belanja kan biasanya pake kantong plastik, kalo disana belanja di kasihnya kantong kertas... hahahha *norak*

Nahhh langsung ke tempat bowling nya dehh... di sana kita bisa mainin sepuasnya.. tapi cara mainnya nge-grup. 1 grup isinya paing banyak 5 orang kalo ga salah, dan kita harus tau kapan waktunya main, kapan waktunya gantian. Sebelum itu kita ganti sepatu dulu, gratis!! tapi jangan lupa di kembaliin. Karena saat itu gw ga bawa kaos kaki, jadi terpaksa beli juga, harganya Rp 10.000/pasang... yah kalo di pasar bisa beli Rp. 10.000/ 3 pasang :p *curcol* yaudah deh terpaksa juga... tapi ada labelnya "spin bowling" ahhaha lumayan, gw juga gratis sih coz dibayarin mba endah hihihii....

Yahhh namanya juga baru mainan, jadi norak dikit ga papa dong... ceritanya gw udah bawa-bawa bola nihhh... pas gw gelindingin tuh bola, ehhh ternyata belom saatnya... dan akhirnya gw diketawain abis sama anak-anak... wahahaha... ini nih yang namanya sotoy bin soto mie... bukannya lihat yang lain dulu malah main-main ajah...

Setelah main, jam setengah 6 kalo ga salah, itu lanjut dinner... makan di fish&co. enak dehh!! itu jadi ikan tanpa tulang, tapi bentuknya masih seperti ikan yang digoreng crispy gitu, trus tanpa nasi, ada kentang yahh lumayan kenyang lah... di atasnya dikasih penyedap rasa kayaknya coz kalo kebanyakan agak mual... ahhh tapi gw ga mual kok orang laper *hahahaa*

Setelah makan, gw solat bareng temen-temen yang lain. ya ampun!! tempatnya kecil abisss!!! di mall yang sebesar itu, udah di taro di deket parkiran, kecil, sumpek pula... hadehhhh ya emang ga dimana-mana sih mall itu paling susah buat nyari tempat ibadahnya...

Oke sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar