Kamis, 27 Desember 2012

Kerjasama itu harus!!

Bener kata pepatah, "ringan sama dijinjing, berat sama dipikul"... huahuahua... biasanya kerja berdua sama partner, dari kemarin, sampai hari ini kerja sendirian. Untung ada perbantuan sekuriti, yah mulai dari terima tamu, angkat telepon, car call, dan ga jarang juga untuk melakukan 2 hal sekaligus, misalnya sambil telepon, sambil ngobrol pake bahasa tubuh *nahloh kaya apaan ini!* tapi kalo lagi nyantai, yah kaya di pantai....

Sebenernya semua pekerjaan juga susah sih, gw ga bermaksud buat ngeluh sih... ini cuma cerita ajah... Kenapa tiba-tiba ngebahas pepatah di atas? karna partner gw ga masuk... huhu... sakit dia... nah akhirnya gw jaga sendirian di sini, bareng sekurity sih. Kalo lagi pas crowded kaya tadi, pusing banget. Sekuriti lagi muter, akhirnya angkat telepon sendiri, barengan tamu masuk, plus permintaan driver, dan akhirnya zig zag deh....

Udah gitu, kadang yang nunggu suka ga sabar, tapi karena gw murah senyum pastilah gw melayaninya dengan senyum dan sepeuh hati *tiba-tibakilatmenyambar*, untungnya gw nyaman sama kerjaan yang gw jalanin sekarang, terserah orang mau bilang apa, pokoknya gw nyaman!! dan ga tau kenapa gw bisa jadi diri sendiri di sini. Kalo di perusahaan lain yang gw pernah kerja di sana, segalanya udah di rancang dan ga boleh keluar dari rancangan itu. Tapi kalo di sini, kita bisa mengimprovisasi, sesuai kemauan kita, tanpa mengurangi sesuatu malah mengefisiensi pekerjaan.

Tapi memang, kerjasama lebih baik dari pada kerja sendirian sih. Walaupun kadang ego suka ikut campur kalo lagi beda pendapat. hehe untungnya gw dan si partner ini sama-sama pengertian, jadi aman terkendali :p berharap partner gw akan segera sembuh dan bisa kerja kembali...

*sekian*

3 komentar:

  1. Sippp... tampilannya makin cantik ini blog.. hehe..
    kayak orangnya..

    Betul itu.. kalo kata Ibuk, there is no "Its not my job" term.. yang berarti, semua kerjaan kiteeeeeeee.. hehehe..

    Sebelumnya gw juga kerja diperusahaan temen.. nyamannya kurang lebih sama, bebas improv selama ga ganggu kerjaan.. cihuyyy!!!

    BalasHapus
  2. Mba eca : haha maaf baru bales..kudet blog mba ~ tapi emang bener sih klo kita suka sm kerjaan yg kita jalanin niscya kita melakukannya tuh sepenuh hati bgt loh...

    Pak edi : hahha yg diomongin dateng kemarih

    BalasHapus