Senin, 24 Maret 2014

Kado ulang tahun

Beberapa waktu yang lalu temen gw ulang tahun. Bisa dibilang close friend tapi engga banget juga sih. Dia gw anggep kaya kakak gw sendiri. Gw sedih deh belum bisa beli kado ulang tahun buat dia, walaupun dia blg ga usah ga papa gitu sih... ternyata dia upload di instagramnya kado dari temen-temennya. Gw ngerasa malu karna gw ngerasa close friend tapi gw ga memberikan kontribusi apapun... gw sedih :"(

Setiap gw ulang tahun malah gw yg di traktir sama dia. Trus sekarang dia ulang tahun gw belom kasih kado sampai hari ini ... besok gw baru mau ketemu sama dia... gw mesti ngmg apa yah? Biar gw ga malu ... sebelumnya gw udah usaha nyari, tapi engga ada yg bagus. Dan gw juga ga sempet kemana2 karna mesti bantuin nyokap ngurus bayinya kakak.

Kado atau hadiah ulang tahun itu sebenernya ga bisa dinilai berapa mahal atau murahnya.. yg penting adalah perhatiannya.. iya harusnya septi ngerti itu! Tapi gw ga bisa memberikan sesuatu yang gw sendiripun ga suka. Maksudnya harus layak juga gitu.. ya allah muka mau ditaroh dimana besok :"(

Tulis di sini aja deh :
"Mba... kalo mba ngebaca blog ini aku harap mba maklum dengan keberadaanku sekarang ya mba...aku belum sempet beliin kado, tapi nanti pasti aku kasih kejutan deh walaupun terlambat... terima kasih ya mba udah mau jadi temen aku sekaligus kakak buat aku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar