Kamis, 20 Maret 2014

Tentang film Non Stop

Film ini ceritanya tentang seorang marshal yang bertugas di pesawat untuk aviation security gitu. Trus si marshal ini dapet sms dari seseorang yang meminta tebusan sekian juta dolar kalo engga penumpangnya ada yang mati dalam 10menit.

Gw mau review tapi lupa nama2nya..haha pokoknya ceritanya ini si marshal dikerjain sama hijacker yang minta uang tebusan jutaan dolar kalo engga ada aja yg meninggal dalam 10menit. Awalnya dia kasih tau ke temen marshal yg lainnya kalo dia lagi di sms orang. Trus mereka lagi nyari karena hijacknya ada di salah satu penumpang yg ada di pesawat itu. Karena salah pengertian malah dia akhirnya di bunuh sama si marshal..dipikir dia hijacknya ternyata dia bawa heroin yg di dalemnya ada bomb...

Pas nonton film ini tuh kaya kesannya jadi si marshal ini yg bunuhin orang2 itu dlm 10menit. Kalo
kita tonton pokoknya ga bisa nebak deh yg jadi penjahatnya siapa. Seru !! Malahan pahlawannya yang dicacimaki lewat media massa.. jadi orang2 malah ketakutan sama si marshal ini. Padahal dia juga dikerjain sm si hijack.

Dari sisi aviasinya film ini bercerita tentang bagaimana penanganan bomb dan hijack secara tepat. Keren deh! Trus pramugarinya walaupun mukanya ketakutan tapi mereka berusaha nenangin penumpangnya. *pelajaran* Trus bagaimana jika terjadi rapid dekompresi, siapa yg memakai masker lebih dulu sebelum anak2.

Wajib ditonton ya ini untuk para FA, FA wanna be. Tonton ya sebelum film nya abis di bioskop-bioskop kesayangan anda. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar