Senin, 29 Februari 2016

Farmhouse tempat yang 'ngehitz' di Bandung

Hari minggu pagi setelah sarapan di hotel, kita mau jalan-jalan ke tempat yang paling ngehitz di social media yaitu farmhouse Bandung. Menyusuri jalan raya subang ke jalan tangkuban perahu ke arah Bandung kota. Perjalanan sekitar 30-40 menit ajah, ga macet, udara segar. Ngelewatin beberapa destinasi juga, ada Tangkuban Perahu, trus Cikole resort yang ngehitz banget dengan hotel di tengah hutan pinus.

Farmhouse itu memang ga terlalu keliatan tempatnya,cuma perhatiin aja kalo sudah banyak sate kelinci gitu ya berarti udah deket sama tempatnya. Trus dipinggir jalan juga banyak banget parkiran liar buat farm house. Jangan ngikutin maps application,karna dia udah bingung muter muter kalo udah masuk bandung kota,mending nanya sama penduduk setempat :D. Kemaren untungnya kita masuk pas jam 9 jadi msh dapet parkiran dalem dan deket pintu masuk,sebelahan sama parkiran bus.

Sampe di farmhouse bayar 170rb (8orgx20.000 + 1mobilx10.000) ga ada ruang beli tiket,nanti ada mas-mas yang pake baju farmhouse dan megang tiket nah belinya sama dia deh tuh. Tiket masuk ke farmhouse bisa dituker dengan susu murni medium cup gitu ada rasa vanila,strawberry,coklat atau sosis bakar...jadi ga terlalu mahal juga yakan. Di dalem itu udah rame banget sama anak muda,mama muda dan papa muda yang bawa anak yg lucu-lucu.




Untuk yang suka selfie sih banyak spot lucu,berasa lagi di eropa lah pokoknya *padahal belom ke eropa juga sih* cuma bangunannya itu dibuat vintage dan keren buat foto. Bangunan itu sebenernya resto untuk makan/minum tapi karna kita ke sana cuma utk jalan-jalan dan liat-liat aja jadi yaudahlah ya.






Yang paling seru emang di spot rumah the hobbit, itu ada tempat ngasih makan hewan. Adik dan keponakan baru seneng deh di situ. Ngasih makan kelinci dan hamster,tinggal masuk kandangnya trus nnti dikasih wortel gratis sama mba dan masnya.kelinci dan hamsternya gemuk-gemuk dan sehat *yaiyalah dikasih makan terus* sampe kekenyangan kali tuh kelinci hahaha.

Selain itu bisa ngasih makan domba,kambing,trus foto sama bunglon,landak. Di sekitar situ juga bangunannya keren-keren. Mba dan mas nya juga ramah bantuin kita yang mau ngasi makan hewan. Reccomended place deh ini.banyak tempat duduk buat istirahat,hampir disetiap jalan ada tempat duduk.

Kalo rumah the hobbit asli rame banget..antri banget mau foto di depannya,yaudah foto dari sampingnya ajahlah :D tapi beneran terhibur pas ngasi makan domba sama kelinci, udah cape trus minum susu murni..enyak...gimana..udah 'ngehitz' kan gue? :D




Kekurangannya yaa ini jalanannya terlalu minimalis dengan orang yang rame banget kesannya jadi ruameeeee banget.kalo yang ga terlalu suka rame pasti rempong plus ribet.trus untuk mama dan papa muda yg pake stroller agak ribet karena banyak tangga yg susah banget untuk dilewatin stroller plus sempit juga jadinya heheh...

Sekian :D

1 komentar:

  1. H! Would u like to visit malaysia?
    I can entertain you here..

    BalasHapus