Minggu, 13 Maret 2016

Shirokuma, lucu sih tapi kecewa ahh!!

Hellowww...readers pencinta kuliner,kali ini gue dan ade gue nyobain makan lucu di PIK lagi hahaha...berasa anak gahol banget ga tuh nongkinya di PIK mulu *padahal mah nyari donatur buat bayarin :D* dan iya emang bener modal gue mah cuma bensin,mobil,tol sama karcis. Sisanya di treat sama ade gue yang baru abis dapet bonus dari pasien *cihuy makan enak*

Makan kali ini rencananya mau dari resto ke resto, dan setiap resto cuma nyobain yg paling lucu aja dan makannya di share *trik makan enak tapi tetep hemat :D* eniwei ga seperti yg ada di blog gitu, kan ada es krim gambar kelinci gitu yah.pas kemaren ga ada, mungkin itu edisi terbatas kali yah. Pas kmrn disana cuma disajiin biasa aja.

Yaudah karna perut udah kenyang *karna sebelom pergi makan siang dulu dirumah :D* jadi pesen aja yg tester.. Jadi kue,sirup kacang merah dan es krimnya dipisah gitu..cara makannya bebas, mau dijadiin satu boleh. Mau dimakan yg suka doang boleh...yg ga biasa adalah sendoknya yg super tebel dengan mangkok yg cuman seepreut *baca dengan logat sunda :D* kalo ga tau seepreut maka akan gue terjemahkan yaitu kecil banget. Harga...oww..udah pasti tau dong diatas rata-rata...PIK gitu loh *shombong* :D harga es krim tester 38k kalo ga salah



Ade gue mesen yang ada gulalinya,dia blg mesinnya lagi rusyakk...owowow kecewa dua kali ye kan...yaudah akhirnya dia mesen eskrim oreo...tapi sayangnya es krimnya ga di mix,jadi eskrim green tea gitu,tau kan rasa macha (sebutan green tea) itu gmn, ditambah oreo trus bisa dong dikira2 apakah ada rasa manisnya? Haha tentu saja ada...tapi pahitnya juga ada. *tetepmasihpaitanhidupgue* Untungnya ada bantuan dari wafflenya yg gurih manis kaya gue *maksudnya warnanya gosong kaya muka gue* :D harga 48k kalo ga salah.

Interiornya, ya so so lahh... Mayan buat nongki. Cuman menurut gue bagusan kalo malem kali yah ada lampu-lampu lucu,karna kita dtg siang bolong jadi yaa untuk menghemat listrik maka pakai penerangan sadayana...alias seadanya.trus kursinya juga ga terlalu bersih menurut gue, terkesan kaya belom jadi gitu lah interiornya, apa emang gitu :D

Tapi tapi tapi.... Kalo kesana tuh jangan lupa liat acara di tv nya, dia nyetel video buatan mereka sendiri tauk..dan itu lucu banget video-video yg diputerin...pokoknya kalo kalian kecewa makan di sana seengganya kalian harus nntn video itu, dijamin ngakak dan rasa kecewanya yaa tetep ga ilang sih ya..tapi mayan lahh...ahahahaha


Sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar