Selasa, 08 Maret 2016

Resto Locale24.. Kuliner lucu di dalem bus

Hai readers,kali ini gue akan mereview salah satu tempat makan yang ada di wilayah PIK (pantai indah kapuk) namanya locale 24. Tempatnya ini kalo dari pintu keluar tol PIK langsung masuk parkiran sebelah kiri. Warna restonya hijau dengan ciri khasnya seperti di dalam bus. Ada kaca pembesar didepan restonya kaya seolah2 dipinggir jalan gitu.


Pas masuk,suasananya menurut gue ya cozy, retro, hijau *sebenernyasihtosca*, lampunya ya agak redup dikit kaya di bar. Emang theme restonya kan resto and bar gitu. Sebelah kirinya itu bar, nah sebelah kanannya itu resto, gue dan temen2 milih di resto pas depan pintu masuk. Pas masuk, dibukain pintu dan masnya nanya sudah reservasi? Karena kita udah liat temen2 kita, ya masnya kita cuekin *maapyamas* kayanya sih tempatnya ga terlalu luas,tapi kata temen gue ada tingkat duanya. Dibagian bawah sih cuma tersedia beberapa meja aja.

Pilihan makanannya banyakan western, padahal namanya locale yah kirain banyakan makananan lokal hahaha *maapnorak* yaudah daripada ribet ama nama-namanya yang gampang aja,yang paling penting ga mengandung pork (babi) gue milih spaghetti aja lah. Kebetulan emang ngidam juga dari tadi pagi pengen bikin spaghetti di rumah. Temen gue ada yg milih kaya makanan jepang dan ada juga yg milih makanan indonesianya itu ayam saus padang yang punya level pedes (beneran pedes banget level 3 doang padahal kaya sambel mercon). Tambahannya chicken wings isi 6 potong yg ditaro di ember kecil. Nilai makanannya dari 5-10 gue kasih nilai 8 deh. Lumayan enak kok.




Penataan makanannya keren, spaghettinya ditata rapi, dikasih garnish, ditambahin roti garlic juga (maap ya ga ngerti cara mendeskripsikan makanan resto :p). Menurut gue locale24 bisa direkomendasikan deh buat yg mau traktir ulang tahun atau mau anniversary sama pacar,suami atau istri. Apalagi papah dan mamah muda kayanya masih lucu buat dinner di sini. Pelayanannya juga cepet dan banyak karyawan yg lalu lalang. Jadi jangan khawatir buat nyariin waitressnya pas udah siap pesen.

Minuman yang kita pesen ga jauh dari teh, peach tea, leci tea, sama peppermint. Rasanya ga terlalu manis, bagus buat yang diabetes, gausah pake bilang less sugar. Karna gulanya udah dikurangin banyak *ups* rasa peppermintnya juga unik. Kaya tolak angin yang dimasikin ke air es.. Seger, semriwingsss pokoknya..hahaha

Kebetulan juga ini traktiran ulang tahun temen gue, dia beli voucher di groupon dot com untuk makan di locale24 dengan setengah harga alias 50% dari harga normal. Karna kisaran harga untuk makanannya 40rb ke atas dan minumannya kurang lebih 20rban ke atas. Jadi perorang ya anggep aja 100rb an. Itu untuk makanan yang biasa banget lah ya,makin lucu itu nama makananannya makin mahal harganya haha.. Untuk makanan dengan harga segitu bagi gue udah kategori mahal ye boo ahhaha *edisimugariirit*

Oya buat aircrew..ada diskon menarik juga loh. Setiap hari ada diskon 20% untuk semua jenis makanan (bukan minuman yah). Tadi sempet kecewa sama salah satu mas waitressnya karna kita mau pake idcard aircrew supaya dpt diskon 20% itu, dia malah bilang ga bisa ga bisa..pas dipegang sama karyawan lain ternyata bisa. Nanti tinggal nulis aja kok dikasih catetannya sama mas waitressnya udah deh dapet harga diskon. Semoga mas nya baca postingan ini yah untuk kebaikan resto ini juga kan, tolong untuk memberikan informasi yg jelas ke pelanggan siapa tau kita kesana lagi di kesempatan yg lain dan yang pasti karna ada diskon aircrew juga :D *manfaatinlah*

Sekian review dari gue, masih ada satu lagi tempat kuliner lucu di PIK tungguin postingan gue selanjutnya yah..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar