Kamis, 12 April 2012

Gw vs Bule

"can i go to upstairs with my friend?" kata-kata ini yang paling gw inget banget tentang kelucuan gw kepada si 'bule' bernama mark. tunggu....gw mau cerita dulu... pada suatu sore, saat temen-temen udah pada pulang semua datanglah seorang bule berdiri di depan pintu masuk sambil sesekali ngeliatin hanphonenya dan ngetik bbm. ngga lama tamu bule bernama mark turun dari tangga.. ohhh itu temennya mark toh... dia ajak temennya ke arahku "waduh mau apa dia!!" dalam hati. Aku bilang "can i help you sir?" berlaga bisa banget english dengan lantangnya gw ajak ngomong. Ternyata dia pikir gw bisa bahasa english fluently, padahal NOL!!! yah 1/2 dehhh... hahaha di sinilah kelucuan itu muncul.
Dengan was wes woss dia ngomong bla...bla...bla... gw jawab "yes.. and then??" dia masih was wes wos juga ngomong yang bahasanya apa sih gw bener-benerga ngerti sama sekaliiii.... Bule jerman yang satu ini dengan nada seperti membuat pertanyaan, waduh nanya apa dia??? gw bilang aja "waiting a moment sir" waduuuhhh matiii gw minta tolong sama siapa???ampun!!! setelah hampir 5 menit, dia ngomong lagi lebih pelan. Tapi ga tau karena geroginya gw terhadap si bule ganteng itu gw jadi HAMPA,KOSONG,BEGO.... *hilang konsentrasi* gw cuma jawab "please waiting again sir" sambil gw pura-pura ngeliat-ngeliat nomer telpon. Berharap ada yang bisa gw hubungin buat bantu gw saat itu.. Tiba-tiba tuh bule ketawa ngakak "hhahahahaha" gw nambah salting dong *muka memerah*....
Karena udah kebingungan banget akhirnya gw pas dan lambaikan tangan "sorry sir i don't understand, can you speak slowly?? trus sambil ketawa dia bilang "can i go to upstairs with my friend?" dan itupun dibantu dengan bahasa isyarat tangan.... ga tau pas waktu itu kaya udang rebus apa lobster??? yang jelas gw maluuuuuu... dan dengan senyum pasrah gw bilang "oke please sir...." hahahahhahaha gw ketawa kenceng dalam hati. Betapa bodoh bgt sih lo, dihadapan orang yang katanya lo idam-idamkan akan menjadi suami lo nantinya!!!??? halooo... lo ngomong sama tamu aja ga bisa!!!
Banyak lagi deh kejadian dimana gw kejebak terhadap omongan english si bule-bule ituh... aduhh kapan yah gw bisa bahasanya?biar ga aneh dia ngomong kemana, gw kemana???? Jadi kemana...kemana...kemana????? *ayu ting tong*
Kejadian seperti ini udah sering banget, ampun deh kok degdegan banget sih kalo ngomong sama bule???hummm... ayo dong katanya memfavoritkan punya suami bule,tapi manaaaa???? Belajar.... Belajar... Belajar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar