Rabu, 23 Mei 2012

Improve your ENGLISH, Please!!!

IMPROVE YOUR ENGLISH PLEASE!!!
SPEAK WITH ENGLISH PLEASE!!!
Kata-kata ini yang paling gue sebel hahah... gue kaga bisa english soalnya. sementara hari ini terima telpon dari bule semua... grrr -__- nyambung ga nyambung dah bodo amat, gue pake bahasa yang sangat super aneh dan standar... hahahhh dan mungkin karena mereka lebih ngerti jadi mereka paham deh walaupun bahasa inggris gue hancur berantakan.. hahhahha....
gue udah coba belajar di salah satu les bahasa inggris yang cukup terkenal juga sih, namanya gue ga mau sebut yah.. di sana gue belajar conversation tapi ada panduan ke buku, dan akhirnya gue cuma stuck di buku itu aja. ga improve... dan akhirnya gue bosen dan cuma bayaran dan terima sertifikat yang sampai detik ini juga belum di tangan karena tar sok tar sok terus.... sampe akhirnya gue ga punya bnayak waktu buat ke sana lagi -__-
satu hal kenapa gue begitu tertarik english pada awalnya adalah karena gue pengen suatu saat nanti bisa bersanding dengan seseorang yang berasal dari negara yang antah berantah jauhnya :D maksudnya luar negeri, syukur-syukur eropaaaa... hehehee... karena pengen banget belajar di sana dan semoga aja bisa bertukar budaya sama orang sana juga :D *harapan hampa* ternyata ngomong bahasa inggris aja ga cas cis cusss.... -___- jadi gimana mau nyambungnya dong??!!
Nevermind,, usaha terus deh!! apalagi pas temen nawarin kerja di perusahaan penerbangan asing, yaudah langsung ya aja tanpa pikir panjang lagi karena siapa tu bisa ketemu di sana *sekali lagi mengharap harapan kosong* -___-
Mungkin mimpi banget yah kalo suatu saat bisa komunikasi lintas budaya sama suami ;D mesti lucu, dan keluarga juga pasti kaga bisa ngomongnya. emak bapak aja gaptek gitu jadi underesteem dehhhh.... mimpi doang bisa lintas budaya... kadang hidup itu ga seperti apa yang diharapkan yah ^_^ semua pasti ada yang terbaikkkkk... *hope*
balik lagi ke wacana, dan hari ini seharian di telponin mulu sama bule -__- apa gue ga setress?? hadehhhh... usaha deh, mumpung ga ada siapa-siapa, ga ada juga yang ngetawain gara-gara ga bisa english hahahha... :) tetep usahaaaaaa... pasti someday ada jalannya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar