Rabu, 23 Mei 2012

Sebutir Telur Balado

pagi ini semangat banget buat berangkat ke kantor.. ga lupa beli makanan untuk makan siang, coz ga mau telat makan lagi. baru masuk kerja dah sakit masa :D ga masuk 2hari untuk istirahat -___- ga banget ya gw!! motor melaju 60 km/jam.. menikmati suasana pagi jam 6.30 yah udah lumayan crowded juga sih bareng anak sekolah... tapi masih bisa lah ngebut dikit mah... :D
30 menit sudah ngendarain motor.... sampai di perempatan tempat langganan nasi uduk. dan pagi ini gue dengan semangatnya mesen nasi uduk karena gue tau nasi uduknya masih banyak *biasanya keabisan mulu* gue pesenlah nasi uduk dengan lauk tempe orek, mie bihun, dan satu butir telur balado kesukaan gue.. huhu mantapp!! sambelnya itu loh... merekah banget... buat siang nih pikirku...
pas udah siang, temen gue tawarin makan buat siang nanti. gue bilang udah bawa, karena temen gue itu pengen makan ayam jadi gue nitiplah sepotong ayam goreng ke temen gue itu. pas udah sampai dia bilang gratis ni sep, rezeki di beliin pa heru hahaha alhamdulillah... :D beranjaklah gue ke kantin.. sampai di sana gue bingung... mau makan yg mana dulu yah... kebanyakan lauk. Baru kali ini ngerasaain makan kebanyakan lauk, padahal biasanya memang makan lauk pake nasi :D... hahahah...
akhirnya gue bukalah nasi uduk sama ayam gorengnya, gue tinggalinlah balado telur kesukaan gue itu karena ada yg lebih gue suka yaitu ayam... truuussss... pas gue liat sekeliling ada house keeping yang lagi bersihin meja. Dan seketika gue kepikiran buat tawarin dia :
gue: "mas.. udah makan? saya ada balado telur nih?"
mas: "ga usah ntar mba septi ga makan"
gue: "ga papa saya kebanyakan lauk nih, nanti di ambil yah"
mas: "ga usah buat mba septi makan aja"
trus ni orang pergi, ahhh bodo pokonya kalo nanti gue udah kelar makan juga diambil, pikir gue. dan ternyata bener... gue emang suka nawarin dia, yah gue pikir kan siapa tau dia lebih butuh gitu kan ...
Gue seneng udah kasih dia sebutir telur balado kesukaan gue, kebahagiaan buat gue adalah ketika gue nolongin orang dan orang itu seneng... this is my story :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar