Kamis, 20 Desember 2012

Birthday Party yang zzzzzz!!

Ceritanya kemarin ini desy (temen kantor gw) ngerayain ultahnya yang ke -24, siangnya dia dikerjain abis-abisan sampai harus ke salon buat benahin rambutnya. Itu udah ga seperti rambut pada umumnya, ada shampo, minyak ikan, hair spray, lipstik, spidol, dsb. Dan selain dicorat-coret mukanya, rambutnya dan tangannya barang-barang yang dia punya pun di umpetin. Bener-bener di bully abis tuh orang....

Nah sorenya, dia ngajakin traktiran di Pejaten Village, gw ga tau tuh daerah mana yaaa??? akhirnya ikutan sama temen-temen naik shuttle, dan motor ditinggal di kantor *anak nakal* hehhe... Sepanjang jalan dibuat ngakak sama obrolan hangat mereka, sangat-sangat kocak. Apa aja diomongin, dari ngomongin India sampe Dangdut!! Dan ga henti-hentinya perut gw dikocok... Ngakak abis!!! Pipi gw sampai capek bener....

Pas udah sampai, karena macet, dituruninnya itu loh ga di pinggir jalan. Tapi di tengah jalan!!! dengan kiri dan kanan mobil gitu gw ampe nanya "masa diturunin di sini siihhh??!!!" dengan aneh dan bingungnya gw turun dari shuttle. Nyebranglah gw ke arah ampera gitu deh namanya.

Trus nyari taksi susahnya, akhirnya tadi dibilang suruh naik angkot 36 nanti turunnya pas di depan Penvil katanya.. Yaudah akhirnya naik angkot. Jakarta itu ga di jalan raya, ga di kampungnya itu pasti macet!! Udah kebnyakan kendaraan kali yahhhh..

Sampai di Penvil langsung ke Ah Mei, kaya makanan Singapore gitu, sayang ga gw foto tempatnya *tutupmuka* Makanannya gw ga kenal apa-apa aja, yg gw tau cuma nasi hainam, itupun karena dulu pas masih kerja di kantor lama, gw ditawarin mau dibawain nasi hainam, tapi ga jadi-jadi....ckck... Yaudah karena cuma itu yg gw tau jadi gw pesen lahhh....

Setelah pesen-pesen, makan, udah habis, ceritanya mau ngerjain si desy lagi, dan mukanya hampir mau di masukkin ke atas kue. Karena marah, dia pulanglah, dan ga ada yang bayar!! Nahhh.... ga ada uang cash di sini, akhirnya niat dari patungan sampai akhirnya pake kartu kreditnya Raz... hahaahah....

Sungguh birthday party yang anehhh sekali!! ini mau ngerjain, malah dikerjain gantian -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar