Sabtu, 15 Desember 2012

Monas, travel murah nih!!



Siang ini terik banget deh!! Panas banget ya subhanallah. Gw dan keluarga pergi ke monas ceritanya pas siang tadi. Di jalan, macet tapi ga parah sih… yah biasa lah Jakarta, dimana ada lampu merah di sanalah kemacetan terjadi. Dengan bermodal kacamata hitam, gw sok kece gitu padahal aneh kali yah... *bodo!! Pertama ke masjid Istiqlal karena di sana kami akan solat dzuhur, trus lanjut ke monas deh..

Bawa kakek dan nenek jalan-jalan itu, kalo ga juga ga perna ke monas. Pas masuk, ada penawaran naik kereta sampai ke monasnya. Yah langsung lari-lari ngantri deh gw, orang kalo jalan juga jauh sihh… kebetulan banget kalo gitukan naik kereta. Sayangnya ga gw foto tu kereta…ckkckk… Pas mau masuk, walah ngapain itu salahudin, hahaha temen kampus gw!! Gw langsung tegor “ hehh udin.. ngapain lo??” dia dengan anehnya menatap muka gw. Emang ada yang salah yah sama muka gw yang sekarang???
Ternyata ada topan, andri dan udin di sana. Wah wah… ga pernah ketemu kok sekalinya ketemu pas di monas. Mereka lagi ada acara dari TK nya Topan, kan Topan itu guru. Dan pas di dalem museum nya kita pisah deh…

Ternyata tempatnya gelap gitu. Serem deh!! Udah baunya pesing kaya bau genangan air gitu, ga nyaman pisan deh. Pas mau naik ke atas monasnya udah tutup, yah jadi Cuma duduk di pelataran situ ajah. Biaya masuk amsih murah, anak-anak 2 ribu, mahasiswa 3 ribu, dewasa 5 ribu.. buat ukuran tempat wisata yah murah lahh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar