Sabtu, 15 Desember 2012

Interview... yuhuuu!!


Akhirnya mendapat doa restu dari orang tua, setelah meyakinkan mereka tentang karir yang dijanjikan oleh perusahaan, akhirnya gw memutuskan untuk mengikuti seleksi. Dari interview, Rabu, 12-12-2012 jam 10.00 WIB kalo ga salah, menjadi peserta ke-8. Pas masuk ke dalam ruangan interview… taraaaa…. Ada mba devi dan mba erna. Mereka dengan kagetnya, “hahhh mau ngapain kamu??” Dan gw bilang “iya mba aku mau ikut seleksinya” ya sambil senyam senyum gitu. Orang mereka udah kenal semua kok…
Mereka cma meyakinkan apa keputusan gw itu sudah di rembuk sama orang tua, karena akan di kontrak selama 4 tahun dan ga boleh menikah. Trus seperti yang gw ketahui bahwa nantinya akan di tempatkan di Timika, karena memang destinasi terakhir akan di sana. Dan di sana bukan di hotel, tapi di mess. Iya gw bilang “aku siap!!” Mereka juga tanya apa ga sayang sekolah S1 mau terima tawaran itu, sementara pekerjaan itu ga perlu S1, SMA aja cukup. Dan gw bilang “ga papa mba, aku lihat ada peluang di sana” gw ga mau menyia-nyiakan tawaran emas yang ga akan datang 2-3 kali seumur hidup.
Trus setelah interview, besok sorenya, kamis, 13-12-12  di telefon mba devi suruh ikutan psikotes di fenomena..Dengan gembiranya gw bilang “ wah… acikkk ikut tes psi nya ni mba?makasih yahhh…” seneng banget gw merasa bener-bener di bantu untuk kemajuan gw. Ya allah semoga aja ini jalan dari semua doaku selama ini. Amin. Dan akhirnya jumat gw ga kerja, karena mesti cuti ikut psikotesnya.

2 komentar:

  1. di mess timika asik koooqqq... seruuuuuuuu...
    hehehe...
    aku bantu doa ya ceptiii...
    Semoga berhasil.. dan nanti apapun hasilnya, kamu selalu dilindungi Allah SWT dan mendapatkan yg terbaik...

    BalasHapus