Senin, 11 November 2013

Antara marah,kesel,bingung,ga berdaya..butuh curhat!

Ga tau lagi mesti curhat sama siapa..hari ini gw PA bukan Putus Asa..apalagi Patah Arang..tapi ini sejenis evaluasi tahunan yg kita sebut sebagai Performance Appraisal. Setelah disuruh nunggu dari jam 10 pagi sampe jam 2 siang..ternyata yg dihasilkan ya ini..marah,kesel,bingung tapi ga berdaya...

Dengan enaknya dia ngmg kalian smua dapet 2 ya..padahal standarnya adalah 3 anggep aja ini dibawah rata2. Dgn asumsi bahwa kita blm berkontribusi banyak. Heloohh jadi selama ini gw duty scan,ngeprint,fotokopi itu ga keliatan yeee...

Gw ini harusnya jd mugari tapi yg dikerjain krjaan ob.udah gitu diperlakukan sama kaya ob..kalo ada pilihan lain mending resign x ya.sayang aja pny utang sm perusahaan jadi mesti dijalanin...

Tapi engga fair aja klo tetiba dikasih nilai dibawah rata2 krn blm berkontribusi banyak..ya gmn mau berkontribusi org ga pernah duty terbang sih..

Anyway gw melanggar uu ite ga niyap pencemaran nama baik..tapi gw kan g sebut nama perusahaannya.cuma sekedar curhat aja..dan ini adalah keluhan buat org yg kita sebut kepala tapi lupa bahwa tanpa kaki tetep aja dia g bs jalan.dan dia semena2

Keinginannya utk resign smg diapprove dan smg dia segera merasakan apa yg  kami rasakan.yg pasti dia bkn suri tauladan yg baik.sekedar membela hak anak buahnya aja mereka ga mau.bukan ga bisa..tapi mereka g mau..gw salah berfikir baik ttg lo tu!

Dan kekecewaan gw ini akan gw rasakan slama 3 tahun..welcome to the world..to the jungle!the real jungle!! mau gmn lagi semua keluhan sdh disampaikan tapi yg ada jadi boomerang buat gw sendiri.yahh..cuma bisa mangatin diri sendiri...yg jelas wishlist gw udah hancur berantakan..dan masa depan gw ga tau akan gimana.

Selamat menikmati neraka dunia selama 3 tahun sep!! Anggaplah hari ini kamu sedang berada diroda paling bawah.never give up!!

2 komentar:

  1. pukpuk Ceptiiiiiiiiii...
    Jangankan 3 tahun,... 1 tahun penderitaan pun akan terbayar lunas bahkan lebih, selama kita bisa pandai bersyukur dan berusaha menjaga perasaan orang..
    Ikhlas ga ikhlas ga usah dibahas, itu itung2an kita dan Tuhan.. aku cuma bisa bantu doa, pada saatnya nanti, kamu bisa nikmatin hasil jerihpayah dan airmata TANPA melakukan hal yang orang tersebut lakukan ke kamu.. CEMUNGUDH EAAAAAAAA>... hehehehe...

    BalasHapus
  2. Iya makacihhh Mba eca..uwuwuwuw.... jadi semakin pgn buktiin aja kalo pemikiran dia terhadap aq salah mba.. semangat menuju hari2 berat ini. mungkin kekecewaan ini adalah pendewasaan buat aq juga. :D

    BalasHapus