Minggu, 10 November 2013

Bo..jgn2 lo homok!

Hahaha...iya jadi hamsy cowo gw (panggil aja: bo) sejak di kenalin sm hamsy gw yg perempuan (panggil aja zee) dia anteng dan diem aja.berantem paling g lbh dari 2 detik.itupun karna masalah yg ga sepele,tabrakan misalnya hehe..

Seperti yg udah gw ceritain kemarin bahwa si bo ini orgnya pendiem, nurut, gampang diatur, pengertian, suka transfer pulsa (ini sebenernya ngmgin hamster apa bosnya?) Tapi yg gw curiga ini jantan kaga bener2 jantan seutuhnya.alias homok!

Soalnya udah gw satuin hampir 1minggu masa zee cuma disentuh bberapa kali...walaupun dielus...jadi kapan dia akan hamil.dan kapan gw punya bayi!! *merenung* tapi pas gw tadi fto2 siy kata temen gw si zee kayanya udah preggio itu bahasa gaul.bahasa ga gaulnya pregnant (maksud gw bahasa inggeris) tau ga artinya? *bukakamusya*

Dari gerak gerik si zee emang jadi lincah bgt. Padahal yg gw tau org hamil yg ada mager(males gerak) kaya mba gw *ups* tapi dia malah treadmill alias nge wheel kenceng bgt.ga takut keguguran apa yah --* dan si bo cuma ngelirik doang dari pojokan kandang.dalem hati dia "ihhhh gila..cantik bgt!wheelnya!"  *blaahhh* *salahpokus*

Kalo beneran si zee pregio brarti kisaran 2minggu lagi gw pny baby uwuwuwuw~ tapi apa iyah bs pny baby tanpa dihamili?? Rasanya gw pgn sidang si bo deh, dan klo beneran gw bs ngmg bahasa hamsy mgkn begini percakapannya:

Gw : bo..sebenernya lo syg ga sm hamsy gw si zee
Bo : syg mba..
Gw : kok udah gw kenalin masih diem aja?jgn2 lo homok ya?ngaku!
Bo : sumpah enggak mba!
Gw : demi apa?
Bo : demi tuhan!! *gebrak2kandang*
Gw : trus udah gw satuin kok ga lu kimpoi
Bo : saya kan blm nikah resmi di Kua makanya saya ga mau..ini namanya kumpul kebo walopun saya hamsy..saya takut dosa..nanti mba yg dimintain pertanggung jawaban.
Gw : *hening*

Yaa...semacam itulah persidangan absurd yg akan terjadi..

*sekian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar