Selasa, 12 November 2013

Belajar jadi guru

Yeepp... krn belum ada kegiatan banyak ya skrg cuma baca buku dan ngajar ade gw aja. Jadi seorang guru itu ternyata engga sgampang yg gw pikir ya..emang keliatannya simple tapi ternyata menyimpan sejuta perasaan yg lain. Ada marah, ada seneng, ada sedih juga tapi smua itu ga mengurungkan niat gw buat jadi guru buat ade gw.

Semua mata pelajaran gw ajarin..tapi kdg marah aja klo yg diajarin itu kaya engga merhatiin.namanya anak SD kali ya..blm kepikiran fokus pada satu tujuan. Yaudah lah paling dimarahin sedikit baru ngerti dan belajar lagi.

Ade gw ini msh kelas 1 tapi dikelas kok ulangannya mesti jelek ya..padahal dipelajaran harian dia bagus-bagus. Pas pertama ngajarinnya ya tanya jawab..ternyata dia g dpt nilai sempurna (100) sementara temen2nya ada yg nilainya semua 100

Nyokap juga ngepress bgt..maunya anaknya dpt nilai 100.pas ulangan lagi dgn metode yg lain eh malah menurun :( *merasa gagal jadi guru* tapi emang kayanya dia tu pas ngerjain ulangan kaya beban gitu.dan malah ngaco...hadeuuuhh.... alhasil ngomel lagilah si nyokap

Tapi dibandingin sekolah lain emang disekolah ade gw ini banyak anak2 pinter..ya maklumlah orang tuanya juga pinter *krn menurun dari gen* trus mereka juga di lesin. Klo gw kasihan ngelesin gitu..kayanya hidupnya terkekang banget g ada kebebasan.tapi malahan ade gw ini jadi sdikit males jadinya.

Tapi never give up laah buat ngajarin dia..yaa hitung2 bs jadi guru sekarang siapa tau bs jadi guru, dosen, atau trainer nantinya.amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar