Sabtu, 09 November 2013

Jodohin si hamster


Hi hamsy lovers..banyak hal yg pgn diceritain diblog ini. Jadi latepost semua deh ini hahaha..maaf baru sempet bangeet soalnya.

Gw pny hamsy namanya zee (betina) grup camble..bukan grup musik loh ini tapi smacem jemis hamsternya campbel.warna abu putih dg mata merah lucu gitu sayangnya gegara smpt g keurus mata sebelahnya mengalami kebutaan.jadi agak nutup gitu..dulu pas beli pertama anakny nurut bgt tapi skrg jadi liar banget..knape tuh yeee...

Beberapa waktu yg lalu gw jodohin sm hamsy si pacar namanya bo.berharap bisa hamil dan anaknya banyak hehe mau banget punya baby hamy.sekitar udah 2 mingguan deh..pas diketemuin sih g lgsg brantem.dan cowonya ini juga stay cpol bgt lagi ga mau deketin.jadi betinanya aja yg ngendus ngendus...

Sampe akhirnya terjadilah perkimpoian antara mereka.ga ada berantem alhamdulillah walopun si bo juga ngalahnya minta ampun kaya sicowo gw ini.persis abis..tapi gw g kaya zee loh ya..yg suka ngedus2 gitu *apa deh*

Udah beberapa hari ini mereka tenang bgt..ga ada tanda2 perkimpoian lagi.tapi si bo bisikin gw "emang gw kimpoi mesti banget ngmg sm lo bos?" Dan kemudian gw hening. Hahaha

Yasudah kita tunggu aj bbrp waktu lagi dua mingguan x ya.nanti klo anaknya bnran ada gw fotoin deh yaa..oke sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar