Selasa, 19 November 2013

Rempongnya solo travelling

9.45 beli pulsa xl 50000 buat berhubungan sm silpi disana
9.55 naik Angkot c.02 (rumah-perempatan ciledug)  2000
10.00 naik angkot b.02 (ciledug turun cikokol) 5000
10.33 nyari taxi susahnya minta ampun deh udah gitu digangguin preman --" kena 50000 sampe terminal 3 bandara soekarno hatta.sopirnya rame bangeeett..daripada dri rumah bs abis 100ribuan *edisi irit*

11.29 udah sampe di lounge dong.dengan bermodalkan suara alias nanya dan mata buat ngebaca insyallah nyampe deh di sini hehhe..terminalnya sepi deh masih sepi apa karena gw yg kecepetan datengnya hahaha..begini ceritanya
...

Percakapan konyol dimulai dari ketika sampai di bandara.
1) Nanya sekurity
G: pak ini terminal utk keberangkatan internasional *yg jelas2 ada tulisannya segeda gaban*
S: ehh coba neng tanya dah sama dia *nunjuk ke org angkasa pura*
A: iya 2jam sblmnya ya *dgn muka antusias*
G: oke (selesai)?? Belum! Dalem hati gw nanya trus gw mau ngapain dimari..mana kebeleut pepsi. Akhirnya gw liat satu persatu org.ternyata dia ngasi tau bookingan tiketnya.oke gw bisa *dlm hati*

Gw keluarin dong paspor dan tiket.tapi seperti org2 gw hanya ngasi kartasnya aja.
2) Cek boarding pas oleh org angkasa pura
A: karna mba g pake bagasi,mba bs lgsg ke atas ya *dengan muka kiyutnya*
G: makasiya mas..kiyut bgt cii *salahfokus* apakah gw ngmg begitu?jelas engga lah..gw blg makasiya *kasih senyum pepsodent*

Setelah barang2 lewatin mesin itu gw ambil dong.eh didepan gw ada segerombolan bule2 lagi pada diskusi *gebet satu ah* *salahfokuslagi* lanjut ikutin arah.ada counter checkin buat air asia trus ada pintu otomatis *ga penting* masuklah ke ruangan yg besar sekali dan ditengah2 itu ada ruang informasi. daripada kesasar nanya lah gw
3) Nanya tempat keberangkatan internasional di informasi.
G: mba klo keberangkatan internasional dimana?
M: mba naik maskapai apa?
G: air asia mba.
M: langsung naik tangga aja.
Kenapa konyol?yaiya orang gw udah dikasih tau di atas dan itu satu2 ,nya tangga buat menuju kesana.hahah

Abis itu naiklah gw ke atas.banyak food court gitu tapi ya ga ada duit *cuma ngmg* akhirnya gw memutuskan utk maju terus.pas udah sampe di depan imigrasi itu gw msh bingung.lagi2 krn ini tempat sepi sesepi2nya..lagi2 krn gw kecepetan ya sodara2.haha akhirnya daripada bingung gw tanya dong..mm..siapa lagi yg mau gw tanya ya.
Aha!!ada mba2 bawa gagang pelan dan lagi bersihin lantai.siapakah dia?tukang gorengan..salah!ya cleaning lah! *jayus*


4) nanya ini imigrasi belom buka apa gimana
G: mba didalem itu tempat nunggu kan ya?
C: iya
G: ini tinggal ke imigrasi ajakan mba?kok kayanya sepi deh?
C: mm..oiya masih tutup.eh engga itu mba jalurnya dibuka kok.
G: oke makasih mba *inilah akibatnya bertanya kepada yg kurang tau.alhasil tebak2 berhadiah kan* haha

Setelah menuju ke imigrasi
5) percakapan dg org imigrasi
G: pak *kasih senyum pepsoden dan sodorin pasport*
I: iya *senyum closeup* ini boarding passnya mana?
G: ada pak disitu *nunjuk ketempat pasport*
I: *serahin tempat pasport*
G: *gw ambil dan gw kasih*
I: mba..g mau jalan2 dulu?masih jam2.nanti klo udah saya cap ga boleh keluar lagi ya
G: mm..tapi boleh nunggu didalemkan pak? *tampang bloon*
I: iya boleh *senyum* mungkin dia bkg.ini ga tau apa bloon? *bodo!*
G: pak bayar airport taxnya dimana?
I: nanti ada didalem sm maskapainya ya
G: makasih pak
I: *kembaliin pasport yg udah dicap*

Masuklah gw ke dalem.eh ada pemeriksaan dokumen oleh air asia.sebelahan sama mandala/tiger. Sebut aja initial mba nya dengan B
6) percakapan dg mba air asia
B: sini mba
G: *sodorin tiket*
B: pasportnya boleh liat
G: *sodorin pasport*
B: airport taxnya bayar disini ya
G: *sodorin duit*
Setelah ditempel di coret dan sgala macem
B: ini mba..gate 6 ya
G: makasih. *kok cuma gitu doang?iya abisan cewe sih *tampar*

Abis itu masuk lah ke mesin pemeriksaan dan hello lounge terminal 3 international. *enggajelas*

Well..tunggu cerita gw diblog selanjutnya ya..apakah gw berhasil bertemu temen2 gw di singafur?? Apakah gw bisa nanya2 bebas kaya dibandara ini?? Apakah gw bisa pake bahasa tubuh gw karna bahasa inggris gw belepotan.hahaha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar