Sabtu, 09 November 2013

Jungleland..outdoor theme park

Yeaappp...beberapa minggu yang lalu gw dan si pacar ke jungleland, sentul, bogor. Bermodalkan kenekatan kita berdua yg g tau arah bogor via lingkar luar sampe membuat cerita lucu.karna kita hampir saja ke arah cikampek. Bukannya sampe bogir malah sampe bandung dong hahaha....dan akhirnya kita keluar tol,putar balik dan masuk tol yg arah bogor..mestinya bs save sekitar 8.500an yakan... *otak tetep versi backpacker dong ya*

Berangkat dari ciledug jam 9an sampe jungleland jam 11an dan itu teriiikkk bgt! Alias panas...beuuhhh gosong gosong...sampe sana ternyata udah rame banget parkiran penuh.udah gitu sistem markirnya itu lucu bgt lagi ada yg paralel..ada yg ngikutin bunderan yahhh saking gedenya itu parkiran mah seribu mobil juga tetep bs masuk lah ya...

Turun dari mobil disambut sm shuttle yg akan nganter k jungleland.eksklusip...ya kalo jalan jauh juga lah yaaa...sampe didepannya itu kaya ada bola universal studio tapi tulisannya jungleland..sayang g smpt foto sih..trus jalan lah kita kedalem.

Bayar @150ribu kita bs ngetap utk masuk ksana.kartu nya kaya atm gitu dan tiketnya slalu terusan.dari luar aja sepi nah didalem ternyata bener...walopun ada dua peruasahaan yg lagi ngadain gathering tapi ttp aja keliatan sepi.krn tempatnya luas x yah dgn mainan yg blm cukup banyak.hahaha...

Destinasi pertama ke bianglalanya yg super gedee bgt.disitu kita bs liat mainannya dari atas. jadi jungleland ini ada 3 bagian klo g salah..namanya apa gw juga lupa.wahananya juga kbanyakan menurut gw diperuntukan utk anak 12 tahun kebawah..hmm ga worth it juga buat gw yg suka bgt nguji adrenalin.

Dari skian banyak permainan gw bs itung kali cuma 6 permainan aja yg serius gw jalanin. Yg lainnya mah lewat doang.palig gw takutin tuh rumah hantunya.kata cowo gw sih ga serem..tapi tetep aja gw ga berani...nunduk dan teriak2 pas tu hantu ada dikuping gw cekikikannya. --" ampe suara gw serek dan haus.mana mau beli minum g pny kembali loh dia..bete bgt yaaa..huhuhu...makanya sediain uang receh yg banyajan deh.

Setelah kelar jam 4an kita mau prepare plg krn kabut juga udah mulai turun..ternyata malah ujan anginn...akhirnya kita minum2 lucu dulu di foodcourtnya. Harga aqua kecil 5rb.teh 10rb, softdrink 10 klo g slh.trus makanan relatif sama mulai 30rb an.tapi saran gw klo ksini mending bawa aqua 1lt dripada dslr *ga begunah*

Okey semoga bs menjadi referensi..silakan ini fotonya ~

ini org banyak bilang, lagi dimana mba?diluar negeri bagian mana? London? Hahaha... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar