Sabtu, 09 November 2013

Walk in interview air asia

Hey guys..gw mau share nih.hari ini tanggal 9/11/2013 gw ikut walk in interview air asia di grand kemang.dimulai dari keragu-raguan beberapa malam dan yakk...tidak membuahkan hasil kan jadinya...itu kenapa kita kadang ngerasa berat buat mulai jalanin sesuatu.karna berawal dari 'Start' nya aja udah ragu ragu. Ditambah tanpa restu ibu..jadi smakin sulit kayanya..huhu... tapi semuanya ga ada yg sia sia.

Okey berangkat dianter bokap dari ciledug pake mobil,kita bertiga ade gw.dan cuzz jalan lah via tol lingkar luar.tau muter muter...trus nyampe ada pas sebelah kiri.grand kemang itu amacem hotel x ya dan ball roomnya diganti buat jadi waiing room.pas sampe langsung ketemu sama mba fa nya yg lagi nunggu
Cheerful bgt..trus dia nanya udah daftar ol blum? Untungnya kmrn gw udh daftar smp dpt email konfirmasi.nah dari konfirmasi itu kita bs langsung dpt nomer.abis itu cek tb dan bb.

Tb gw awalnya 169 dg bb 59kg.tapi ternyata pas disana oucchhh....tb gq jadi 163 sodara!!ahahay...dg bb gw yg malah naik 60kg.what!! Nah lucunyaas2 yang nulis itu sampe ngecek 2x kata dia coba skali lg deh cek bb nya.ehh iya bener kelebihan bb --* alias overweight.hmmmm....tapi gw ttp dikasih kesempatan buat nyoba..wish me luck.

Pas didalem ternyata udah lumayan banyak yg dateng.ga cuma female,tapi male juga ada.padahal pas liat pengumuman bukannya female rekrutmen deh
..salah baca x gw.yaudah ramean itu mba dan mas fa nya perkenalan diri.sambil disetelin video gitu.dengan gaya segarnya mereka nge-mc dan kocak smua.tadi itu disebutnya fun team.dan emang walk in interview nya itu ya emang beneran fun menurut gw.

Abis perkenalan..mreka suruh test bakat..jadi klo ada yg pny bakat nyanyi,akting,mc,nari,silat,karate apa aja boleh.nah disinolah kita bisa unjuk nakat kita.karna emang maskapai ini tuh sersan serius tapi santai...jadi mereka mau fa nya juga bertalent.dan kita yg berani maju dapet tiket bahwa im talented.dan ini bisa menjadi nilai tambahan.sayangnya gw ga berani hahahah.....

Trus ga usah takut utk ditanya bahasa english..coz disini boleh banget berbahasa indonesia.yang pntg apa yg ingin disampaikan diterima.truss setelah ini ber enam enam dipanggil buat interview.perkenalan diri nama,umur,asal dari mana,pekerjaan trakhir,dll.tapi ga tau napa grogi bangets smp yg gampang gitu aja ga bisa.udah itu suruh balik bdan.kok sempoyongan gitu gw ny...hadehhhh....

Selesai kita disuruh tunggu diluar trus gw izin ktoilet.setelah ketoilet langsung diumumin siapa aja yg masuk.oiya btw gw dpt no 043 hari ini dan yg lolos lgsg dpt invitation utk psikotes dan toefl/toeic.mgkn smp malem x yaaa...

Tapi ternyata gw failed.huhuhu....belom jodoh~

Mba nya blg bsk coba lagi ya klo ada.dan dari sini gw tau kekurangan gw dimana.itu yg gw sebut ga ada yg sia sia...jgn lupa touch up nya yg menarik dandanan mesti on terus Rambut digerai aja tapi rapi.jangan lupa berdoa.dan yg pasti restu orang tua nomer satu pas mau jalanin test ini.

Haha yg pntg udah nyoba..tau euphorianya walk in interview air asia kaya gmana..tapi tetep pokoknya suatu hari mesti make baju seragam merahnya sambil narik koper.good luck buat yg beruntung dan semangat mencoba buat fa wannabees :)
Ini foto pas mau berangkat..senyum manis atau s1 ga menentukan km akan lulus atau tidak.tapi semangat dan cita2 plus keberuntungan yang bs bawa kamu terbang tinggi...let's try!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar