Selasa, 08 Maret 2016

Shirayuki.. Dessert lucu di PIK

Readers..sekarang gue akan mereview salah satu tempat makan yang ada di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk). Masih belom move on dari kawasan ini, bergerak dari resto Locale24 karena waktunya masih sore sekitar jam 20.00wib kita heading ke salah satu resto dessert terkenal yang direkomendasikan sama qraved dot com. Namanya shirayuki...tempatnya sih cuma kecil gitu,tapi manjang ke belakang dua lantai.

Pas masuk langsung kecium wangi gula,hummm manis..nyum nyum...tempatnya cozy banget buat kumpul bareng temen. Ada gantungan foto2 pelanggan shirayuki yg dipajang disitu,keren. Interiornya sih lebih ke warung gaul gitu,tapi homey banget,nyamanlah..


Liat menu yg ditawarkan,kayanya enak2...plus lucu lucu hihi..tapi berhubung perut syudah kenyang jadi kita memanjakan diri dengan ice cream and gulali ahaha...kita pesen yang karakter gambar angry bird satu harga 48k kalo ga salah nah yg satu lagi gulali bulet biasa itu 38k harga itu udah termasuk es krimnya yahh...es krim green tea vanilla yg dikasih mochi kenyel gitu. Enak

Menurut gue walaupun kalian pencinta gula,tapi yakin kalo makan disini satu sendiri ga bakal abis karna itu sumpah ya gede banget,ngelebihn kepala gue hahaha rada norak sih langsung foto2 kaya baru liat gulali *emangbaruliatkan* :D so..rekomendasi saya kalo pesen gulali satu porsi bisa buat ramean,kalo bagusnya lagi sambil ngemil snack gitu..bahhh syurga dunia ~ *lebaybanget*

Owkay sekian dulu info dari gue,salam NguliNer !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar